Minggu, 10 Desember 2017

Profile PT.Niramas Utama


      Perusahaan niramas Utama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufactring makanan dan minuman. Perusahaan ini dikenal dengan brand product “INACO”. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini memproduksi produk berbasis kelapa berkualitas tinggi seperti nata decoco, jeli, minuman nata dan lain sebagainya. Pada awal 90-an INACO berhasil menembus pasar Australia, Kanada, Malaysia, UEA, Singapura dan Amerika Serikat. Dengan pengalamannya yang panjang dan teruji di pasar global, INACO memasuki pasar Indonesia pada tahun 1996 dan secara konsisten mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori makanan sehat.
     PT Niramas dikenal sebagai pelopor manufaktur NATA DE COCO yang menggunakan pengolahan standar industri dan memiliki rangkaian lengkap produk berbasis Nata de coco. PT Niramas terus mengejar inovasi dan promosi produk sehat, dalam kategori jelly, puding dan lidah buaya.
     INACO hanya menggunakan santan kelapa sebagai media untuk menghasilkan NATA DE COCO bukan air kelapa. Formulasi ini memungkinkan PT Niramas untuk menghindari penggunaan zat aditif atau zat apapun selama prosesnya. Selain itu, INACO menggunakan100% gula tebu berkualitas tinggi, sehingga tidak ada pemanis buatan yang digunakan. INACO juga menerapkan proses pasteurisasi pada proses produksinya dengan higiene standar yang ketat. Proses ini memungkinkan menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.
Visi dan misi Perusahaan :
PT. Niramas Utama ingin menjadi produsen produk dengan kualitas terbaik dan tersehat di industri makanan dan minuman. PT Niramas Utama juga ingin menjadi pemimpin pasar dalam produk makanan sehat. Untuk bisa mencapai visi tersebut, PT. Niramas Utama memiliki misi untuk fokus pada usaha menghasilkan produk berkualitas dan andal. PT. Niramas Utama menggunakan kemasan kelas makanan berkualitas tinggi dan teknologi canggih. PT. Niramas Utama juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPOM MUI.

Alamat perusahaan  :  JL.Raya Bekasi Tambun Km 39,5 Bekasi 17510, Indonesia
Situs resmi :  www.inacofood.com
Email                : - Rekrutmen@inacofood.com
                        - Muhammad.rizky@inacofood.com
                         -  Nita.sari@inacofood.com
Gaji Rata-rata         : ± 4 juta
Pekerjaan yang bisa dilamar: Sales, operator produksi, Staff F&A, Product Development senior staff (R&D), Admin, Analisis Mikro (Lab), utility staff, OD & Training Supervisior, QC Supervisior, operator Forklift, Teknisi/maintenance Listrik, Personal & admin supervisor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PT Unilever Indonesia Tbk

PT.Unilever Didirikan di Indonesia sejak tahun 1933. Pada tahun 1982 perusahaan ini sahamnya sudah tercatat di bursa efek indonesia. Seluru...